Game strategi terbaik di 2015

Hello guys, kali ini gue bakal kasih list game strategi yang terbaik buat tahun 2015 ini.

10 . Etherium





Etherium adalah salah satu dari dua judul baru yang benar-benar berusaha untuk menangkap konsep klasik, meskipun dengan beberapa kompleksitas menambahkan bahwa mungkin menunda mereka yang mencari tradisional.

Menyerupai the old Red Alert titles, kecuali dalam pengaturan yang lebih futuristik. Tiga faksi, unit batu-kertas-gunting dan konstruksi militer murni. Namun, ada satu unsur yang menarik baru dalam persamaan - cuaca. Tergantung di mana Anda melakukan pertempuran, Anda mungkin menghadapi badai pasir, badai salju, badai dan tantangan alam lainnya. Hal ini juga menambahkan elemen turn-based dengan peta ruang, sehingga Anda bisa menyebutnya hibrida.

9. Grey Goo



Namun lain judul yang sangat baru. Jika Etherium membuat Anda pergi dengan modus turn-based, maka ini akan roda Anda dalam. Ini adalah gelar back-to-the-klasik, tapi tanpa lonceng dan peluit permainan yang paling merasa mereka perlu menambahkan. Saya harap saya tidak akan menekan untuk ini, tapi saya berani menyebutnya Starcraft (Starcraft tua) rip-off, yang baik jika Anda menyukai permainan itu.

Penangkapan di sini adalah bahwa tiga (ya, sekali lagi itu tiga) kelompok yang sangat berbeda. Hanya satu adalah RTS gaya standar yang Anda harapkan, sedangkan senama dari permainan (Goo) mungkin merupakan faksi paling unik yang pernah Anda bermain di real-time strategi permainan. Mencobanya jika Anda ingin mendambakan nuansa di klasik. Oh, dan memiliki kualitas sinematik mengejutkan baik!

 8. Age of Mythology : Extended Edition

  






Untuk perubahan kecepatan, mari kita tambahkan sesuatu yang lebih tua. Penggemar RTS sudah pasti mendengar tentang Age of Mythology lama dan mungkin memicu sebuah kenangan yang baik beberapa. Ensemble Studios meskipun begitu juga dan mereka memutuskan untuk memodernisasi sistem hari ini!
Jelas ada beberapa tambahan seperti grafis, resolusi, pencahayaan, suara dan semacamnya. Plus besar adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda bermain multiplayer lagi (sebagai layanan lama tidak lagi tersedia). Ini adalah klasik yang semua orang mencintai, dibawa kembali ke kehidupan dengan ekspansi dikemas dalam. Go for it!

7. Sins of a Solar Empire : Rebellion

Sins of a Solar Empire adalah nama lain populer di kalangan real-time game strategi dan salah satu yang harus disebutkan. Ini adalah permainan revolusioner yang menggabungkan dua genre besar: 4X (atau bangunan kerajaan) dengan RTS. Apa lagi? Oh, itu di ruang angkasa. Ruang! Mungkin satu-satunya dikurangi untuk permainan ini adalah kurangnya cerita, tapi sekali lagi Peradaban game tidak pernah memiliki cerita dan mereka masih akan kuat.

Jika Anda sudah Anda mengisi dengan Starcraft dan C & C klon, Sins dari Kekaisaran Solar akan menawarkan sesuatu yang sama sekali berbeda. Pemberontakan adalah ekspansi, tetapi itu adalah ekspansi berdiri sendiri. Jika Anda mencari untuk memberikan permainan tembakan, itu sebagai tempat yang baik sebagai apapun untuk mulai.


6. Company of Heroes 

Sebuah dramatisasi Perang Dunia II adalah cara terbaik untuk menggambarkan game ini. Company of Heroes mungkin nama akrab untuk RTS veteran dan game kedua tidak mengecewakan sedikit pun. Bagi Anda yang belum mendengar tentang permainan belum, itu patut dicoba jika Anda seorang penggemar dari pengaturan perang modern.

Permainan yang sebenarnya tidak menawarkan sesuatu yang sangat baru dibandingkan dengan yang sebelumnya, tetapi tidak menawarkan lebih dari yang sama (yang merupakan hal yang baik dalam hal ini). Mereka juga menambahkan jumlah yang bagus konten unlockable untuk profil dalam bentuk bonus kecil dan medali, sehingga Anda memiliki sesuatu untuk bekerja.


5. Offworld trading Company


Anda pernah mendengar Peradaban yang tepat? Nah, salah satu pikiran jenius di belakang Kebudayaan IV juga di balik ini baru-baru ini dirilis heran. Offworld Trading Company adalah sebuah RTS, kecuali itu bukan jenis mana Anda membangun unit dan melawan pemain lain. Sebaliknya, Anda harus tahu bagaimana mengontrol dan mendominasi perekonomian untuk merebut kemenangan.

Jika hal pertama yang Anda pikir adalah Sim City (atau beberapa pembangun kota lain) - berhenti! Tidak, ini bukan bangunan kota. Pikirkan Peradaban dan beberapa putaran pertama di mana Anda menjalankan untuk mengambil semua sumber daya mereka. Sekarang pikirkan sedikit kemudian ketika Anda mencoba untuk menyerang untuk penawaran terbaik dengan kerajaan lainnya. Itulah yang ini, tetapi dalam pengaturan real-time. Jadi, jika Anda menikmati bahwa aspek dari permainan Kebudayaan, lelah militer didorong murni RTS game, atau hanya mencari sesuatu yang berbeda - maka ini adalah harus mencoba.


4. Homeworld Remastered


Ini adalah permainan lama yang pergi sedikit di bawah radar di awal. Itu yang salah satu permainan yang tidak banyak disebutkan, tetapi tidak ada yang pernah punya sesuatu yang buruk untuk mengatakan tentang hal itu, dan akhirnya menjadi sangat dipuji. Edisi remaster akhirnya menjadi rilis cinta-atau-benci. Penggemar tua-sekolah benci itu untuk menghilangkan beberapa kompleksitas dan perubahan atas mekanika, tetapi pendatang baru sangat menikmatinya.

Bagi Anda yang belum mencoba Homeworld belum, inilah mengapa Anda harus: cerita! Itu mungkin yang pertama dan mungkin hanya RTS yang benar-benar punya waktu yang hits Anda keras, dan itu dekat awal. Ini memiliki lebih dari kursus. Pada dasarnya, ini merupakan RTS dengan cerita dan dunia untuk menyaingi bahkan RPG terbaik. Jika itu tidak cukup, maka memperhitungkan pertempuran di ruang angkasa. Ruang! Ada sesuatu tentang hal itu yang menambahkan dimensi baru (secara harfiah) untuk pertempuran.

3. Total War : Attila

Tidak ada daftar RTS akan lengkap tanpa menyebutkan permainan Total War. Jujur, aku bisa mengisi seluruh daftar dengan judul Total War, tapi itu akan menjadi membosankan. Sebaliknya, saya memilih untuk hanya mengizinkan satu judul dan itu harus satu ini. Mengapa?

Untuk satu itu rilis terbaru dan dua, itu rilis terbaru layak disebut. Total War telah memiliki serangkaian baru-baru ini mengecewakan judul, seringkali diletakkan oleh fans untuk tidak bisa memberikan lagi. Begitulah, sampai Majelis Kreatif dirilis Attila pada tahun 2015 dan membuktikan bahwa mereka masih bisa mengeluarkan permainan besar. Jika Anda seorang penggemar Total War atau pendatang baru, memberikan permata ini mencoba.


2. StarCraft 2 :  Wings of liberty




Oke, ini mungkin yang paling tanggal pertandingan pada daftar. Namun, jika Anda tidak bermain itu belum, ini adalah waktu yang tepat untuk meraihnya. Mengapa? Ada ekspansi keluar segera nyata dan Anda akan tepat pada waktunya untuk menangkap kereta itu.

Meskipun Starcraft 2 tidak sebagai mencintai seperti aslinya, masih pada tingkat yang sama seperti judul Blizzard. Memiliki fanbase besar bahkan bertahun-tahun setelah dibebaskan, dengan multiplayer masih akan kuat. Tentu saja, seperti Warcraft, multiplayer ini sangat kompetitif dan tidak benar-benar dibuat untuk gamer kasual. Kecuali Anda bersedia untuk berinvestasi bulan belajar tali, Anda akan mendapatkan hancur dengan cepat.

Di sisi lain, gamer casual pasti akan menikmati kampanye. Ini memiliki cerita yang bagus, dan akan memberikan pengalaman penuh tanpa perlu untuk online dan dibantai.


1. Age of Empire II : HD Edition











Apakah saya benar-benar perlu mengatakan apa-apa di sini? Semua orang tahu Age of Empires II, mereka hanya melakukan. Jika ada yang pernah menyebutkan real-time game strategi, seseorang di latar belakang akan memanggil judul ini. Seperti Command and Conquer seri, ini adalah salah satu yang paling berpengaruh dan luas RTS game yang pernah - dan sekarang mendapat remake!

Sama seperti Age of Mythology atas, fitur banyak perangkat tambahan, memiliki perluasan konten termasuk dan multiplayer redone. Jika oleh beberapa keajaiban yang belum pernah memainkan game ini, kemudian ambil itu! Jika Anda belum memiliki Anda mengisi itu, ambil itu! Jika Anda melewatkannya dan tidak bisa menjalankannya pada sistem Anda - meraihnya!

Setelah periode agak mati RTS game, saya sangat berterima kasih kepada perusahaan yang berpikir untuk membawa kembali klasik dan mengingatkan kita apa itu semua tentang. The real-time strategy genre, yang tampaknya telah hampir punah, tiba-tiba mendapatkan upaya besar di kebangkitan.



Source : Gamers Decide 



Previous
Next Post »