5 Anime yang bisa membanjirkan Air Mata

Halo kawan kawan !! Kita berjumpa lagi >,<
Kali ini gue bakal kasih 5 Anime yang bisa membanjirkan Air Mata. Kenapa bikin banjir air mata ? Saat nonton anime ini. Mungkin lu bakal ngerasain banyak kesedihan, sepeti hati lu kaya ketusuk tusuk gitu :'v pedih kan :'3
Oke, ini gue kasih 5 Anime yang bisa membanjirkan Air Mata.





1. Clannad


Anime inilah yang katanya raja nya Anime Sad Ending, tetapi saya mengakui kalau pada Clannad season ini belum terlalu menusuk kedalam hati, pada season ini masih dalam pengenalan tokoh. Meski begitu anime ini juga memiliki kelebihan dalam pemberian Arti Sahabat.

2. Clannad After Story

After Story adalah season kedua dari Clannad sebelumnya, diceritakan bahwa tokoh utama telah menikah dengan wanita yang ia sukai yang bernama kalau tidak salah Nagisa, mereka sangat bahagia samapai suatu saat mereka  tertimpa musibah.

3. Ano Hana

Anime ini juga ngga kalah sama Clannad. Di dalam Anime ini sebuah kelompok yang terdiri dari 6 orang anak-anak berpisah sejak salah satu dari mereka, Meiko "Menma" Honma meninggal dalam sebuah kecelakaan. 10 tahun sejak kejadian tersebut, ketua kelompok mereka, Jinta Yadomi menjadi seorang hikikomori. Suatu hari di musim panas, Menma dengan penampilannya yang lebih dewasa, muncul di hadapan Jinta, dan memintanya untuk mengabulkan permohonannya agar dia bisa pergi ke akhirat. Karena Menma tidak bisa mengingat permohonannya, Jinta mengumpulkan teman-teman lamanya karena Jinta percaya bahwa merekalah solusinya.

4. Shigatsu wa Kimi no Uso (Kebohongan mu di bulan april)

Didalam anime ini ada 4 tokoh utama yaitu Kousei Arima, Kaori Miyazono, Tsubai Sawabe, Watari Ryota. Kousei Arima adalah seorang yang berbakat dalam piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan jadilah dia terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibunya yang juga dikenal sebagai instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di saat dia sedang pertunjukan piano di usia 11 tahun. Akibatnya, dia tak bisa mendengar suara dentingan piano sungguhpun dia berusaha mendengar sebaik-baiknya. Dua tahun kemudian, Kousei sama sekali tak menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya monoton lagi tanpa warna. Diapun berlepas-diri dari segala kehidupan dan teman-temannya, yakni Tsubaki dan Watari, sampai dia bertemu seorang gadis yang mengubah hidupnya. Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang dikenal cantik dan bersemangat-besar yang merupakan sifatnya, menolong Kousei mengembalikan dunia musiknya dan menunjukkan bahwa dia harus bebas lagi tanpa tekanan supaya tidak lagi bermain dengan gaya yang kaku, yang seperti itulah cara Kousei bermain saat itu. Untuk kelanjutannya tonton aja anime nya :'3 Dijamin nusuk hati :'3

5. 5 Centimeters per second

Di Anime ini berlatarkan Negeri Jepang, dimulai semenjak era 1990an hingga sekarang (2000an), dimana setiap episodenya berkisar pada seorang tokoh bernama Takaki Tōno. Episode pertama berlatarkan pada masa saat telepon seluler masih belum umum digunakan dan email belum digunakan masyarakat luas.
Dalam Anime ini Takaki dan Akari telah menjadi sahabat yang akrab, tetapi berpisah saat Akari pindah kota dan mereka bersekolah di sekolah yang berbeda. Mereka senantiasa saling mengirim surat satu sama lain sampai akhirnya Takaki mengetahui bahwa ia akan pindah ke Tanegashima. Mereka berdua memutuskan untuk berjumpa pada suatu hari yang bersalju, yang mungkin adalah untuk terakhir kalinya.




 Gimana ? Minat buat nonton ? Ini recommend dari gue yang bagi gue wajib buat lu tonton :'3
Tapi, masih ada anime lain juga kok yang bisa banjirin air mata. :'3
Oke sekian ya tentang  5 Anime yang bisa membanjirkan Air Mata nya.
Jangan lupa tinggalin comment nya ya :D Kalo bisa di share juga biar yang lain tau juga :D
Previous
Next Post »